Jumat, 24 Oktober 2014

Lollipop Segera Bisa "Dinikmati" di Beberapa Perangkat Ini

Google baru saja memperkenalkan sistem operasi terbarunya, Lollipop. Seperti telah diberitakan sebelumnya, sistem operasi penerus Android KitKat tersebut sebagai tahap awal hanya bisa dicicipi di 3 handset buatan Google. Ketiga perangkat yang dimaksud antara lain Nexus 9 (tablet), Nexus 6 (smartphone), dan Nexus Player (perangkat Android TV).
Namun, rupanya beredar informasi di dunia maya jika masih ada Nexus-Nexus lain yang juga bisa merasakan manisnya Lollipop. Mereka adalah Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 (2012), Nexus 7 (2013), dan Nexus 10. Tak hanya itu, saudara muda robot coklat itu juga segera bisa dinikmati pada perangkat lain yang juga mengusung platform Android.
Dalam blog resminya, Sony menginformasikan bahwa pihaknya akan segera memulai upgrade  pada awal 2015 pada dua berangkat yaitu Xperia Z3 dan Z2. Selanjutnya, pembaharuan di sejumlah Xperia lain akan menyusul. Dipastikan semua seri Xperia akan kebagian Lollipop.
Diantara seri Xperia tersebut antara lain Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia Z1, Xperia Z1S, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 Compact, Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z3, Xperia Z3v, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet Compact. Sony juga menegaskan jika mega update itu bakal dilakukan secepat mungkin. Hmm, jadi buat semua pengguna Xperia tak perlu gegabah mengganti dengan handset lain “hanya” untuk menikmati Lllipop.
Di samping Sony, banyak perangkat dari Motorola juga akan segera bisa diupgrade ke Lollipop. Seri tersebut antara lain, Moto X, Moto X 2nd Gen, Moto G, Moto G 4G LTE, Moto G 2nd Gen, Moto E Droid Ultra, Droid Maxx, dan Droid Mini. Beberapa handset HTC juga bisa segera menikmati layanan ini, diantaranya, HTC One (M7), HTC One (M8), HTC One mini, HTC One mini 2. Tak ketinggalan dua produk asal Korea Selatan juga bisa mencicipi “manisnya” Lollipop, diantaranya Samsung Galaxy S4, dan LG G Pad 8.3.
Posted: 23 Oktober 2014 14:11:25 by IY**** BeritaNet.com 
thumbnail
Judul: Lollipop Segera Bisa "Dinikmati" di Beberapa Perangkat Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©. Info Internet
Template Seo Elite oleh Bamz